Perjalanan Di Dunia Blog 2 ( bagian WordPress) – The Journey in Blog’s World 2 ( Worpress part )


Ketertarikan saya dengan domain blog WordPress dimulai ketika saya membaca sebuah file pdf yang berisi tentang Cara Membuat Blog WordPress. Salah satu ketertarikan saya adalah cepatnya blog dengan domain tersebut terindeks oleh Google. Hal ini saya buktikan dengan mencoba mencari blog saya menggunakan search engine Google dan blog saya sudah terindex di Google. Tema yang saya usung pada blog inipun sama dengan tema blog – blog saya yang terdahulu yaitu tentang musik terutama rock.

Saya kemudian mempostingkan beberapa artikel dan mencoba mengulik berbagai fasilitas yang ada pada blog WordPress. Ternyata hal ini juga menambah ketertarikan saya terhadap blog WordPress. Tapi kekurangkonsistenan saya dalam ngeblog, uang saku yang pas – pasan, dan padatnya jadwal kuliah akhirnya menjadi penghalang saya untuk mengurus blog tersebut ( memang kekurangkonsistenan kita dalam sesuatu hal dapat membuat kita tidak sukses dalam hal tersebut ).

share
Social Bookmarking

2 Tanggapan

  1. Boleh sayo nambahin? Hehe, klo sobat bilang wordpress lbh cpt trndx tu bkn salah cm kurang bner. Hehe . .😛
    Nurut pengalaman aq ya, blog ber platform blogger/blogspot lbih cepet k index. setelah nulis 1 artikel cm butuh waktu 1 menit bahkan bbrapa detik sajo buat keindex google!😀 Asal settingx bnar. ‘n harus mendaftarkn blog blogspot kita ke search engine google secara manual sob pas pertama kali build blog. klo ndak ya jadinya lama terindexnya.
    Beda klo wordpress kita ga’ usah repot2 daftar k search engine biar cpt k index. Tapi klo masalh cepet keindex google pas abis tulis artikel wordpress butuh 4-5 hari kedepan baru artikelx keindex. itupun ga’ smua ke index google.🙂 So, lbih cepet blogger/blogspotkan?😉

  2. oyi ssiiiiipppppp …..

Tinggalkan Balasan

